REVIEW SABUN GOLDEN VIERA. BAGUS GAK SIH?



Sumber: Google



Hollaaaaaa,

Setelah bingung mau post apa di blog yang berguna buat orang lain, akhirnya aku kepikiran buat review sabun Golden Viera. Mungkin kalian pengguna Instagram ada yang udah tau tentang sabun ini, terutama kalian followers @awkarin pasti pernah liat dia pp (paid promote)  sabun Golden Viera. Karena aku pun tau sabun ini dari dia, katanya sih dia pake sabun itu buat sehari-hari, but I don't believe it because she get paid to promote the product :D

Tapi karna aku penasaran jadi aku kepoin Instagram @goldenviera dan disitu banyak testimonials dari orang-orang yang udah pakai produknya, rata-rata sih wajah mereka berjerawat cukup parah dan after pake Golden Viera perlahan jerawat mereka berkurang.

Muka aku sendiri ga punya banyak masalah, jerawat juga muncul jarang2 banget tapi minyaknya itu loh yang suka bikin kesel, muka jadi keliatan kusam. Yaudahlah akhirnya aku putuskan untuk cobain Golden Viera dengan beli 3 pcs dulu.

Di bawah ini claims dari Golden Viera dan aku kasih opiniku (yang di dalam kurung) setelah cobain Golden Viera selama kurang lebih 4 bulan.
1. Menjaga kelembapan, elastisitas & kehalusan kulit (YES)
2. Menghilangkan flek, jerawat dan bekas jerawat (YES)
3. Membersihkan kulit beracun dan zat-zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik (Ga pernah pake cream dokter atau kosmetik yang aneh2, jadi aku kurang tau)
4. Membuat kulit lebih halus, bersih dan cerah (YES)
5. Menyamarkan stretchmarks (Pernah beberapa kali dicoba di pan**t tapi ga ada perubahan, mungkin harus pake selama bertahun-tahun wkwk)
6. Menghilangkan bau badan (I don't know)
7. Menstabilkan PH kulit serta membantu regenerasi kulit (I don't know)
8. Mengatasi kulit belang (YES)
9. Efektif pengencangan wajah, leher dan payudara (NO, lain kali akan aku coba buat di payudara haha)
10. Menyamarkan bekas cacar (I don't know, ga punya bekas cacar)
11. Membunuh kuman & bakteri (YES, semua sabun kayaknya begitu)
12. Membantu menyembuhkan luka seperti radang eksim dll (I don't know)
13. Mengatasi kaki pecah-pecah (Belum pernah coba pake dikaki, sayang sabunnya soalnya haha)
14. Membuat kulit sehat alami (YES)
15. Membuat kulit tampak berkilau (Shine bright like a diamond? NO)

Claimnya banyak banget untuk harga Rp. 45.000, aku sih ga terlalu berharap banyak ya. Nah karna aku pake cuma di wajah aja, jadi aku hanya share ke kalian pengalaman aku pake Golden Viera di wajah aku yang berminyak. Sehabis cuci muka pake Golden Viera, wajah aku berasa keset tapi nggak yang ketarik gitu loh, kenceng gimana gitu. Wajah aku rasanya adem bangetttttt, enak parah sih cuci muka pake Golden Viera. Untuk mencerahkan, di aku cuma keliatan cerah pas abis cuci muka aja. Kalau udah agak lama ya balik lagi ke warna kulit semula. Tapi kayaknya kalo kita rutin pakenya bakalan ada efek cerahnya deh. Untuk minyak di wajah aku juga lumayan berkurang.

Nah yang paling aku suka dari sabun ini karna bahannya dari herbal dan wanginya yang enak banget, sampe dusnya pun wangi. Repurchase? YES. Karna sekarang aku udah pembelian kedua sabun Golden Viera, yang pertama 3 pcs dan sekarang aku beli 5 pcs.

Sekian dulu ya review dari aku, semoga bermanfaat bagi kalian yang butuh infomasi sabun Golden Viera. Mohon maaf kalo agak gak jelas yaa hehe


See you :) 

Post a Comment

4 Comments

  1. 4 bulan cuma ngabisin 3 pack itu kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak soalnya cuma dipake ke muka aja, terus aku pakenya di potong kecil2 jadinya awet hehe

      Delete
  2. Ko aku bru 1 minggu pake itu muka ku bruntusan ya😭 padahal ga pernah ada bruntus an ditmpt itu trus tumbuh jerawat ditmpt yg ga bsa tumbuh jerawat. Karna aku dri dlu ga prnh pake cream ko skrng mlh jdi bruntusan dan jerawat

    ReplyDelete