Hey You!



Hai.. apa kabar kamu yang masih betah mondar-mondar di hati aku?
Bingung deh harus mulai dari mana. Gini nih kalo mau nyeritain orang yang kita suka.. speechless gimana gitu hehe. Oke, jadi intinya gue suka sama adek kelas gue sendiri. Nggak denger? Iya adek kelas gue sendiri yang udah jelas dia lebih muda satu tahun dari gue. Begini ceritanya..

Semuanya berawal dari class meeting. Soalnya gue pertama kali liat dia pas class meeting. Waktu itu gue masih kelas dua dan dia kelas satu. Dia masih imut banget waktu itu, maklum baru kelas satu, masih polos hihi. Dia jadi MC dalam class meeting itu dan gatau kenapa pas petama kali banget gue liat dia gue langsung tertarik sama dia. Kalian bisa baca tulisan gue sebelumnya yang berjudul “Jatuh Cinta Dalam 3 Detik”. Tulisan itu ngegambarin gimana perasaan gue pas pertama kali liat dia. Saat itu gue langsung nanya sama temen gue tentang dia mulai dari namanya sampe jurusannya dan temen gue itu nyaranin gue buat add akun facebooknya dia. Yaudah karna penasaran pas pulang sekolah gue langsung add facebooknya eh pas malemnya dikonfirmasi sama dia. Rasanya seneng udah dikonfirmasi sama dia apalagi beberapa kali dia suka comment status gue. Di facebook kita akrab banget tapi gatau kenapa pas liat dia di sekolah gue gamau ketemu dia. Rasanya malu, grogi dan campur aduk deh pokonya. Ya gini nih kalo udah melibatkan perasaan, ketemu malu, gak ketemu nyariin mulu :D

Mungkin gara-gara itu juga sekarang gue udah gak pernah comment”an sama dia di facebook. Gue tau kok perasaannya. Kayanya dia malu karna beberapa kali temen-temen gue suka nyalamin gue ke dia. Tapi asal kalian tau, gue sama sekali gak minta loh ya..
Gue sendiri ngerasa nggak enak sama dia. Makin canggung deh kalo ketemu dia di sekolah. Gue gak mesti nyebutin nama adek kelas yang gue taksir soalnya untuk beberapa orang atau mungkin banyak yang tau kali ya gue suka sama dia. Dan gak menutup kemungkinan juga dia tau kalo tulisan ini tuh nyeritain tentang dia. Walaupun sekarang udah banyak banget yang suka sama dia dan ngefans sama dia tapi gue gak peduli yang jelas gue suka sama dia dengan segala kealayannya wkwkwk

Post a Comment

1 Comments

  1. Saha atuh dia teh? Kok aku gak tahu ya, sebut nama lah hahaha

    ReplyDelete