CERITA SMK




Halloooooooo apa kabar?
Udah lama nih gak nulis di blog hehe. Kali ini gue mau nulis tentang cerita hidup gue selama jadi siswa SMK. Cekidot guys..

Pertama masuk SMK sih ya gitu deh perasaannya, pasti ada aja rasa gak betah sekolah disitu. Jelas banget kalo SMK itu beda kaya waktu SMP, kalo SMP jam 11 udah pulang nah SMK? Jam 2 itu jam pulang paling cepet deh. Bahkan ada hari dimana kita pulang hampir jam 4 dan sampe rumah jangan harap bisa langsung tidur karna banyak pr yang menanti buat dikerjain. Ya gue sih jalanin aja walaupun sering ngeluh cape lah, kurang tidur lah, kurang uang jajan lah haha buat yang terakhir itu nggak bener kok.

Kebetulan gue dapet temen-temen sekelas yang luar biasa. Saking luar biasanya gue bingung harus nyeritain mereka dari mana. Sifat mereka ada yang begini, begitu, begono, begindang, ah pusing deh gue. Yang jelas gue nemu mereka.. lima orang yang deket banget sama gue di SMK. Nggak usah disebutin namanya satu per satu kali ya nanti mereka mendadak terkenal gitu gara-gara gue sebutin namanya wkwk.

Hari demi hari *lebay* gue abisin di sekolah. Selama hampir tiga tahun gue belajar banyak hal di SMK. Termasuk belajar gimana caranya ngadepin orang-orang yang siftanya ajaib bin absurd. Dan nggak kerasa aja sekarang gue udeh kelas 3 dan bentar lagi lulus. Iya lulus, lo semua tau kan lulus? Itu loh yang nyanyi lagu ‘Sepatu’ -__-

Itu doang sih cerita singkat, padat dan mungkin gak jelas yang bisa gue ceritain ke kalian. Sampe ketemu di cerita gue selanjutnya. Bye bye.

Post a Comment

0 Comments